'
| | 182 kali dibaca

Plt Camat Akhirnya Bicara Terkait Rusaknya LPJ

Kimat, Plt Camat Lingga Utara.

Lingga, Radar Kepri-Kimat, Plt Camat Lingga Utara/Pemerintah Kecamatan Lingga angkat bicara, terkait ada tiga titik Lampu Penerangan Jalan (LPJ) yang rusak di Kelurahan Pancur.

Menjawa di klarifikasi media ini, Dikatakan Kimat.”Kami selama ini sangat memperhatikan terkait rusaknya LPJ, dan kami sudah minta kepada pihak PLN Pancur untuk memperbaiki kerusakan Lampu tersebut,” ujar Kimat Kepada media ini melalui telpon. Kamis (30/8).

Dilanjutkan Kimat,”Untuk memperbaiki lampu tersebut butuh orang yang profesional dalam bekerja di bidang Listrik,” tuturnya.

Pihak sudah minta kepada pihak PLN Pancur untuk memperbaiki, namun saat ini Pihak PLN Pancur sedang sibuk karna ada perbaikan mesin di sentral PLN tersebut.” Bukan artinya kita bungkam dan semenjak kemarin kita sangat memperhatikan PJU, karena kita memang mempunyai anggaran dari Pemkab Lingga,” Paparnya Kimat.

Dikatakan Kimat.”semenjak tahun jabatan saya inilah LPJ banyak berfungsi, karna ada anggaran dari pemkab untuk LPJ tersebut” ungkapnya Kimat.

Dilanjutkan Kimat.”Untuk tiga titik Lampu yang rusak di kelurahan Pancur, akan segera diperbaiki oleh pihak PLN setelah mereka selsai mengatasi kendala di sentral PLN,” tutup Kimat. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Agu 2018. Kategory Lingga. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek