; charset=UTF-8" /> Persatuan Rao Panti Pasaman Solid Menangkan Pasangan SInergi - | ';

| | 51 kali dibaca

Persatuan Rao Panti Pasaman Solid Menangkan Pasangan SInergi

Tanjungpinang, Radar Kepri- Dukungan terhadap Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Imam Setiawan terus bertambah dari “urang awak” jelang pilkada 2020 mendatang. Setelah paguyuban IKBI Kota Batam menyatakan dukungan kepadanya. Tak hanya mendukung, mereka juga berjanji untuk memenangkan Soerya dan iman nanti

Salah satu ketua team Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI)Kota Batam langsung turun di Tanjungpinang dan mengaku optimis bisa memenangkan pilkada nanti. Tentunya ini membuat team yang diutus khusus di Tanjungpinang semakin bersemangat dan optimis untuk memenangkan Soeryo dan Iman ,” kata Ketua team IKBI kota Batam Minggu (22/11).disalah satu tempat di kota Tanjungpinang.

Kini, Persatuan Rao Panti Pasaman (PRPP) misalnya mendeklarasikan dukungan pada pasangan dengan tagline SInergi ini. Menurut , ketua PRPP Ali Usman Hasibuan dan Sekretaris Kimaluddin Bendahara Sahlan Dasopang menyatakan dukungan kepada Soerya dan Imam dan berjanji untuk memenangkanya dimana PRPP ini masih di bawah paguyuban Kerukunan Keluarga Batak Islam (KKBI) Tanjungpinang.

Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) kota Batam juga sudah bulat mendukung Soeryo dan Imam Dalam pilkada ini, sosok Soerya masih menjadi magnet untuk dipinang parpol lainnya. Selama menjabat Wakil Gubernur periode 2010-2015 lalu, komitmen Soerya terhadap masyarakat dan sumbangsih dan pemikirannya sudah tidak diragukan lagi kata Ketua team IKBI kota Batam di Tanjungpinang.

Ketua Tim pemenangan Sinergi Provinsi Kepri Dr Mohd Gita Indrawan dalam kesempatan itu mengatakan jangan terpancing isu tetap solid menjaga sinergi agar menang.

“Menjaga kekompakan tetap solid menangkan Sinergi, Menang secara terhormat bukan melakukan kecurangan atau menang karena curang. Karena kemenangan itu adalah milik Allah semua atas ijin Allah,” katanya.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek