'
| | 227 kali dibaca

Pemkab Lingga Tahan Pembayaran Anggran Publikasi

H Alias Wello S Ip, Bupati Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Bupati Lingga H Alias Wello SIp diminta menindak tegas oknum pejabat di Humas Pemkab Lingga karena diduga sengaja menahan menyetorkan anggaran publikasi dan dokumentasi triwulan II dan III tahun 2018 ke sejumlah rekanan media.

Hal ini terungkap dari pembicaraan media ini dari sejumlah rekan wartawan yang mengeluhkan tak kunjung ditransfernya dana publikasi ke rekening yang diminta.”Kita sudah tandatangani kwitansi dan SPJ anggaran publikasi pada Rabu (31/10) lalu, tapi sampai Jumat (02/11) siang Dana publikasi tak kunjung masuk ke rekening.”kata AM seorang kepala biro media online di Lingga.

Pihaknya mengaku kuatir dituduh menilep dana tersebut oleh pimpinan, karena biasanya sehari setelah ditandatangani kelengkapan administrasi pencairan, dana sudah masuk ke rekening.”Saya sudah coba konfirmasi ke pejabat terkait, namun hpnya tak hidup. Di SMS dan di WA juga tak dijawab.”tambah AM.

Hal senada disampaikan AA, pimpinan sebuah media online .”Saya pusing juga bang, tagihan sudah nunggak 2 triwulan. Tapi infonya yamg dibayar hanya satu triwulan saja. Entah dikemanakan anggaran itu.”hetan AA.

Bupati Lingga, H Alias Wello SIp dan Wakilnya M Nizar SSos belum menjawab konfirmasi yang dikirimkan media ini ke ponselnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Nov 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek