| | 102 kali dibaca

Open House Bupati dan Wabup di Banjiri Anak Kecil

Natuna,Radar Kepri-Lebaran pertama yang jatuh pada 5 juni 2019 Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, Usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 Hijriah, langsung menggelar open house di Rumah Dinasnya, jalan Batu Sisir Bukit Arai Natuna Provinsi Kepri.

Kegiatan itu digelar merupakan tradisi dalam mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Natuna (Bupati dan masyarakat)

Kedatangan masyarakat pagi itu nampak disambut dengan senyum ramah oleh Bupati Hamid dan keluarga Ny. Hj. Nurhayati Hamid Rizal.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto,Sik, yang didampingi sang istri, Ny. Djuariah Nugroho beserta anggota kesatuannya, Komandan Lanud RSA Kol.Pnb Fairlyanto,ST MAP beserta istri, Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan beserta istri dan anggota Lanal lainnya, serta Komandan Yonkomposit Gardapati, Lekol Inf Ahmad Daud Harahap yang juga didampingi sang istri dan para anggotanya juga hadir diacara pagi itu.

Kegiatan open house selain dilaksanakan oleh Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,MA dan Sekda Wan Siswandi,S.Sos.M.si juga melaksanakan kegiatan yang sama dikediaman pribadinya masing-masing Ranai Darat dan Jalan Pramuka.
Ketiga acara itu terlihat dibanjiri pengunjung terutama anak-anak kecil. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek