'
| | 3.152 kali dibaca

Oknum Pejabat Anambas Selingkuh Pakai Uang Rakyat

Foto ilustrasi perselingkuhan. (net)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Oknum pejabat dinas perijinan penanaman modal Pemkab Anambas berinisial Rl diduga memiliki wanita idaman lain (WIL). Hebatnya,  WIL yang mengancam keutuhan rumah tangganya itu disimpan di Jakarta.

Hal ini disampaikan sumber radarkepri.com di Tanjungpinang, Sabtu (03/02). Celakanya,  untuk bertemu dengan wil-nya itu, oknum pejabat yang pernah hanya jadi saksi dalam kasus korupsi DPPID dan Deposito berjangka di Anambas ini berangkat mempergunakan uang rakyat anambas alias APBD dengan dalih dinas luar.”Sejak Jumat (02/01) dia (Rl) sudah berangkat ke Jakarta memakai pesawat Conoco.  Padahal Kadisnya menerbitkan SPJ untum dinas luar di Tanjungpinang. “sebut sumber radarkepri.com yang meminta namanya tidak ditulis.

Dilanjutkan sumber,  bukan sekali ini saja Rl memakai uang rakyat Anambas untuk berjumpa dengan WIL.”Kabarnya, hubungan gelap Rl dengan seorang wanita yang bekerja disebuah hotel di Jakarta itu sudah berlangsung 5 tahun dan baru sekarang ini mencuat karena belum adanya tanggapan dan tindakan dari pemda setempat.”terangnya.

Saat ini,  lanjut sumber,  beredar kabar oknum pejabat tanpa kegiatan ini akan dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi.”Ini tentu saja berbahaya bagi Bupati-waki Bupati maupun Sekda.”ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Rl yang diduga memiliki WIL dan menyalahgunakan uang rakyat Anambas ini guna konfirmasi dan klarifikasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Feb 2018. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek