'
| | 244 kali dibaca

Minim Sponsor, Atlit Balap Tempatan Sukses Berprestasi

Atlit balap Tempatan yang meraih prestasi dalam kejurda Gubernur Cup.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berangkat dari keprihatinan akan minimnya perhatian pemerintah dan pihak swasta atas bakat para pembalap muda berpontensi. Hingga akhirnya banyak yang terjerumus ke balap liar. Digagas Des Iskandar, para pembalap yang biasa beraksi di lebuh raya itu akhitnya dikumpulkan dalam satu wadah bernama team atlit balap Tempatan.

Resmi berdiri pada 1 April 2018 lalu, team atlit balap Tempatan ini langsung unjuk prestasi di ajang Kejuaraan daerah (Kejurda) Gubernur Cup di sirkuit Dompak.”Team balap Tempatan kita ikut 6 kelas. Alhamdulilah, semuanya mendapat podium.”kata Des Iskandar.

Yova A bersama atlit balap Tempatan.

Adapun atlit balap sepeda motor Tempatan yang sukses menoreh prestasi itu adalah, Wildan yang turun dikelas MP berhasil meraih peringkat 5. Untuk kelas MP3, Wildan berhasil meraih peringkat 4. Sedangkan di kelas MP4,Wildan berhasil juara II (runner up). Kemudian di kelas standar 116 cc, pembalap atas nama Saddam berhasil meraih posisi IV.

Yova Afriazir selaku ketua pelaksana yang juga ketua IMI Korwil Tanjungpinang layak mendapat apresiasi atas kesuksesannya menyalurkan bakat pembalap muda ini.”Kita baru terbentuk dan minim sponsor. Kalau ada sponsor, tentu akan lebih baik lagi.”pungkas Des Iskandar.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Jun 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek