; charset=UTF-8" /> Melayu Raya Bantu Urus Jenazah Subiyanto Hingga Pemakaman - | ';

| | 285 kali dibaca

Melayu Raya Bantu Urus Jenazah Subiyanto Hingga Pemakaman

Jenazah almarhum Subiyanto saat akan dibawa ke pemakaman.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Balai Perhimpunan Melayu Raya (BPMR) terus menebar aksi sosial. Hari ini Rabu (28/11) organisasi sosial yang didirikan Brigjen Yan Fitri Halimansyah mengurus jenazah almarhum Subiyanto (44).

Informasi dari Hendri Yanto, humas BPMR Korwil Tanjungpinang menyebutkan, almarhum meninggal dunia di RSUD Embung Fatimah, Batam, pada Rabu (28/11) sekitar pukul 00 15 Wib.”Dirawat di rumah sakit itu sekitar 2 minggu karena kanker tenggorokan.”katanya.

Dilanjutkan Hendri Yanto, Melayu Raya memgurus kepulangan jenazah almarhum dari Batam ke rumah duka di jalan Kepodang II. Gg VII . Rt 1 / Rw 13 Kp Sidomulyo Kel Batu IX Tanjungpinang Timur.

Perhatian dan bantuan tulus dari masyarakat yang tergabung di Melayu Raya ini mendapat apresiasi dari keluarga yang ditingggalkan.”Kami Ucapan Ribuan Terima Kasih. Keluarga Besar Almarhum Subiyanto beserta RW 13 Kmpng Sidomulyo Klrhn Batu IX Tanjungpinang Timur Kepada Ketua Dewan Pembina Utama Brigjen Pol @⁨Yan Fitri Halimansyah⁩ beserta Keluarga Besar Melayu Raya Kota Batam dan Tanjungpinang yang telah membantu pengurusan almarhum Dari RS Embong Fatimah Kota Batam Hingga Ke Pemakaman.”tulis seorang kerabatnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 28 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek