| | 562 kali dibaca

Loh Lin Kett Akhirnya Dilarang Masuk Indonesia

Loh Lin Kett dengan manajemen Indah Puri.

Batam, Radar Kepri-Imigrasi Batam akhirnya bertindak tegas pada Loh Lin Kett dengan kembali mendeportasinya ke negara asalnya, Singapura, Kamis (21/03). Bahkan Loh Lin Kett masuk daftar orang dilarang masuk ke Indonesia dalam jangka waktu tertentu.

Hal ini disampaikan Kepala Imigrasi (Kakanim) Batam, Lucky Agung Binarto menjawab konfirmasi radarkepri.com via WA-nya, Kamis (21/03).”Sudah kita tangkap dan proses dahulu hanya kita peringatkan dan yang bersangkutan harus mengambil visa bekerja sebelum dia masuk kembali ke Batam tapi ternyata dari hasil tim ke lapangan yang bersangkutan membandel masuk dengan fasilitas bebas visa kunjungan.”terangnya.

Dilanjutkan Kakanim.”Akhirnya petugas menangkap yang bersangkutan dan kita deportasi dengan sanksi dimasukkan dalam daftar cegah tangkal (red notice) sebagai yang bersangkutan tidak diperkenankan masuk ke Indonesia untuk jangka tertentu.”tegasnya.

Pihak imigrasi diharapkan juga mengusut dan menyelidiki keterlibatan manajemen Indah Puri Golf Resort yang diduga sengaja memperkejakan warga negara asing secara ilegal.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Mar 2019. Kategory Batam, Tanjungpinang. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Loh Lin Kett Akhirnya Dilarang Masuk Indonesia”

  1. Asshole

Komentar Anda

Radar Kepri Indek