; charset=UTF-8" /> Lanal Dabo Bersama Warga Goro Renovasi Surau - | ';
'
'
| | 142 kali dibaca

Lanal Dabo Bersama Warga Goro Renovasi Surau

Anggota Lanal Dabo bersama warga saat gotong royong di surau.

Lingga, Radar Kepri-Personil Lanal Dabo Singkep dan masyarakat serta pengurus Surau Alfaidzin melaksanakan kerja bakti (gotong royong) renovasi balai pertemuan dan pembersihan puing-puing bekas renovasi Surau di jalan Pasir Kuning, Desa Tanjung harapan, Dabo Singkep. Minggu (15/7) jam 07.30 Wib.

Gotong royong (goro) bersama ini dalam rangka menghadapi rangkaian Latihan Pendaratan Amfibi Koarmada I yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, di lokasi Pantai Todak Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Dalam arahannya Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto menyampaiakan bahwa goro minggu pagi ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergitas antara TNI AL khususnya Lanal Dabo Singkep dengan rakyat, khususnya masyrakat Dabo dan Lanal Dabo Singkep,” papar Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto.

“Kerjasama seperti ini akan terus kita pupuk demi terciptanya kemanunggalan antara TNI AL dengan Rakyat,” sambungnya.

Ditempat yang sama, ketua Surau Alfaidzin, Syafaruddin mengucapkan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI AL khususnya Lanal Dabo Singkep yangtelah memberikan waktu dan tenaganya untuk membantu membersihkan Surau Alfaidzin,” ujar Syafaruddin.

“Syafaruddin juga memaparkan mohon dukungan juga dari pemerintah Kabupaten Lingga serta masyrakat, untuk pembangunan tempat Wudhu dan Toilet, karena Fasilitas Wudhu yang lama dan sudah taklayak di gunakan,” tuturnya Syafarudin.

Namun Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan Doa, pengarahan Komandan Lanal Dabo Singkep, dilanjutkan dengan pembagian tugas dan pelaksanaan Goro dapt berjalan dengan Lancar, meskipun sempat di guyur hujan yang lebat, namun anggota TNI AL Dabo Singkep tetap semangat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dari Lanal antara lain, Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, pelaksana Lanal Dabo Singkep, Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas, 6 orang Perwira setaff dan 20 orang personil Lanal Dabo Singkep, yang terdiri dari Bintara dan Tamtama.

Sedangkan dari masyarakatantaralain, Ketua Surau Alfaidzin, Syafaruddin, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Pramuka saka Bahri SMA N 1 Singkep serta 50 masyarakat Desa Tanjung Harapan. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Jul 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek