; charset=UTF-8" /> Lakalantas, Seorang Warga Tiongha Luka Parah - | ';

| | 3,286 kali dibaca

Lakalantas, Seorang Warga Tiongha Luka Parah

Salah seorang korban lakalantas di Bintan Center, Minggu (12/06).

Salah seorang korban lakalantas di Bintan Center, Minggu (12/06).

Tanjungpinang,Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas  (Laka Lantas) terjadi di Jl.DI.Panjaitan Km 09.Tanjungpinang, tepatnya depan RM Prata Roy ini membuat 1 orang Tionghoa nyaris tewas,Minggu (12/06).

Pada haru itu sekira pukul : 09.30 wib Selendra Sendiko (71) tinggal di Perumahan Griya Bintan Permai Jl.Di.Panjaitan KM.9 Tanjungpinang hendak menyebrang menyebrang dari RM.PRATA ROY menuju ke Bintan Center.

Saat menyebrang, tiba – tiba datang 1(Satu)unit Septor Yamaha Jupiter MX BP 5509 QT datang dari arah DI.Panjaitan Km.08 menuju Km 10 Di.Panjaitan, kemudian di Km 09 DI.Panjaitan septor tersebut menabrak salah satu orang.

Diketahui, pengendara septor tersebut bernama Abdul Muis Lubis (34), bekerja sebagai buruh harian lepas, dan tinggal di jln. Kp.Purwodadi Rt 002 rw 007 No.65 Km 12 Tanjungpinang.

Selanjutnya, Satlantas Polres Tanjungpinang melakukan olah TKP dan mengamankan motor tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat kejadian itu, korban dilarikan Rumah Sakit Provinsi guna mendapatkan penanganan medis. (akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek