| | 75 kali dibaca

Komisi I dan II DPRD Silaturahmi Dengan Kapolres Tanjumgpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat menerima kunjungan silaturahmi Komisi I dan II DPRD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selasa pukul 09.15 Wib bertempat di Ruang Kapolres Tanjungpinang  Komisi I DPRD kota Tanjungpinang bersilahturahmi dan koordinasi oleh anggota DPRD Komisi I dan II Kota Tanjungpinang bersilaturahmi dengan AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.iK, MH.

Silaturahmi dihadiri Kapolres Tanjungpinng AKBP UCOK LASDIN SILALAHI, SIK, MH, Kabag Ops Polres Tanjungpinang KOMPOL M. CHAIDIR, SIK, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP MONANG P. SILALAHI, H. MIMI BETTY. W Ketua DPRD komisi II fraksi Golkar, PETRUS SITOHANG Komisi I DPRD fraksi PDI Perjuangan
6. SIMON AWAN TOKO Komisi I DPRD fraksi Golkar, H. ROSIANI komisi II DPRD fraksi PPP, PEPY CANDRA komisi II DPRD fraksi Demokrat, RENY YANG komisi II DPRD fraksi Hanura, HASAN komisi II DPRD fraksi PPP, MUHAMMAD SYAHRIAL komisi II DPRD PDI Perjuangan dan Staf DPRD komisi II Kota Tanjungpinang HERRY HERMAWAN.

Kapolres Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu DPRD Kota Tanjungpinang yang merupakan suatu rahmat bagi kami atas kehadiran bapak ibu di Polres Tanjungpinang.”Kita dapat berkoordinasi dan dengan kehadiran DPRD dapat memberi masukan serta saran bagi kinerja kami di Polres Tanjungpinang.”katanya.

Kehadiran Polri ditengah masyarakat harus lebih dirasakan.”Saya akan lebih banyak mengutamakan kegiatan pencegahan kejahatan dari pada penindakan.”kata Kapolres.

Selama ini pihaknyaebih aktif di komunitas-komunitaskepemudaan dan komunitas seni.”Dan kegiatan yang pertama saya lakukan setelah menjabat adalah berkomunikasi langsung dengan tokoh agama, tokoh adat dan para media dengan harapan dapat mendukung tugas-tugas Polri di Tg. Pinang.”terang Kapolres.

Petrus Sitohang mengungkapkan,Sebelumnya kami berterimakasih telah menerima kunjungan kami. Tujuan kami ke Polres Tanjungpinang dan bertemu dgn Bapak Kapolres Tanjungpinang adalah
untuk saling mengenal dan berharap ada sinergi dengan DPRD Tanjungpinang.”Berharap ada masukan oleh Pak Kapolres tentang keamanan Tanjungpinang, isu hoax di media agar Tanjungpinang tetap aman.”katanya.

Simon Awan Toko Berharap Polres dapat membantu dalam mengatasi anak jalanan dan anak Punk yang ada di Tanjungpinang dan berkoordinasi kepada Dinas Sosial Tanjungpinang.

H Rosiani mengharapkan saling bersinergi dan bekerjasama dan siap mendukung kegiatan Polres yang berhubungan dengan masyarakat.

Sedangkan Peppy Chandra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yg langsung dapat menerima kunjungan kami dengan suasana kekeluargaan seperti ini. Kami juga bererimakasih ats kinerja Polri selama ini dan berharap Tanjungpinang tetap aman khususnya dalam suasana tahun politik ini.
Sehingga proses Pilkada Tanjungpinang tetap berjalan lancar dan kondusif.

Pepy Berharap ada pengawasan dari Kepolisian terkait aktivitas Warnet, seperti memberikan peringatan dan himbauan bagi pengunjungnya.

Selanjutnya Renny SE mengharapkan pilwako Tanjungpinang tetap aman hingga pemilihan legislatif nantinya.

KemudianMuhammad Syahrial SE berharap agar Tanjungpinang lebih kondusif, selalu bersinergi dengan DPRD kota Tanjungpinang, situasi politik menjelang Pilwako tetap aman, serta kedepannya tetap bekerjasama dan menjalin komunikasi. Berharap ada dialog tentang bahaya narkoba kepada mahasiswa dan pemuda dengan narasumber dari Polres.

Hasan Mengucapkan terimakasih, sukses buat Kapolres, dalam menjaga keamanan dan Pilwako Tanjungpinang dan siap mengundang Kapolres Tanjungpinang untuk berkunjung di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang. Silaturahmi dalam suasana keakraban diakhiri dengan foto bersama pukul 10.15 Wib.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Apr 2018. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek