; charset=UTF-8" /> Ketua PKK Sebut Stand Bazaar Beri Income Warga - | ';

| | 85 kali dibaca

Ketua PKK Sebut Stand Bazaar Beri Income Warga

Tanjungpinang, Radar Kepri – ini Tanggapan Ketua PKK, Agung Wiradharma SH,terkait hari jadi Kota Tanjungpinang dan Stand – Stand berbagai pihak yang terkait, Kamis (6/1).

Agung Wiradharma juga mengucapkan selamat hari jadi ke 238 kota Tanjungpinang tahun 2022. Semoga dengan bertambahnya usia kota Tanjungpinang ini.”Membuat kita semakin termotivasi untuk lebih giat lagi membangun dan memajukan kota Tanjungpinang kearah yang lebih baik dan maju.”ucapnya

Karena di hari jadi kota Tanjungpinang ini salah satu tujuannya mengenang jasa – jasa pahlawan khususnya pahlawan – pahlawan yang berasal di kota Tanjungpinang ini.

Disampaikan juga bahwa dengan adanya stand stand suatu bentuk kolaborasi antar dinas secara tidak langsung mempromosikan produk biar pengunjung datang membeli dan menghasilkan in come.

Karena selama ini banyak sebagian masyarakat yang tidak tau kalau.”Banyak produk yang bisa kita unggulkan di Tanjungpinang karena yang saya lihat ada tanjak, hasil kebun, farfum , minuman kesehatan, sampai bahan daur ulang yang bisa dimanfaatkan.”terangnya.

Karena untuk penggerak PKK ini sebuah modal untuk mempromosikan keluar, jadi jika ada tamu – tamu yang datang kita tidak bingung memilih souvenir untuk diberikan.

Satu hal lagi peran media ini sangat diperlukan untuk mengangkat dan memajukan kota Tanjungpinang ini jauh lebih baik lagi. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 06 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek