; charset=UTF-8" /> Karangan Bunga Dan Pengibaran Bendera Setengah Tiang di Mapolres Tanjungpinang - | ';

| | 431 kali dibaca

Karangan Bunga Dan Pengibaran Bendera Setengah Tiang di Mapolres Tanjungpinang

Ucapan bela sungkawa dari tokoh masyarakat dan pengibaran bendera setengah tiang di Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gugurnya 5 Bhayangkara terbaik dalam aksi penyanderaan napi teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok menimbulkan simpati dan empati dari sejumlah tokoh masyarakat Kepri.

Hal dibuktikan dengan karangan bunga yang berisi ucapan duka dan bela sungkawa dari beberapa tokoh masyarakat kota Tanjungpinang yang dipasang di halaman depan Mapolres Tanjungpinang, Jumat (11/05) siang.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, karangan bunga berisi ucapan duka mengalir dari tokoh central pejuang Provinsi Kepri, H Huzrin Hood, ustad Hajarullah Aswad, PC NU Kota Tanjungpinang dan FKUB Kota Tanjungpinang serta PC GP Ansot Tanjungpinang.

Polres Tanjungpinang dan jajaran juga mengibarkan bendera setengah tiang sebagai ungkapan duka atas tragedi di Mako Brimob tersebut. Lima Bhayangkara yang gugur dalam tugas dan dianugerahi kenaikan pangkat setingkat itu adalah Bripda Syukron Fadhli, Ipda Yudi Rospuji, Briptu Fandy,  Bripka Denny
dan Bripda Wahyu Catur Pamungkas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Mei 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek