| | 118 kali dibaca

Kapal Yatch Yang Terbakar di Perairan Batam Akhirnya Tenggelam

Inilah kapal Yatch yang terbakar hingga akhirnya tenggelam.

Batam, Radar Kepri- Sebuah kapal Yatch terbakar dan tenggelam di Perairan Dapur 12 Batam, Rabu (2/4/2018) sekitar pukul 17:30 WIB. Kapal Yatch yang belum diketahui nama dan berbendera negara apa. Seluruh penumpang yang belum diketahui berapa jumlahnya selamat.

Terbakar dan tenggelamnya Kapal Yatch tersebut diterima dari Eko Supriyanto, Kepala Siop dan Siaga BNPP Tanjungpinang yang mendapat laporan dari Letkol Didik Anggota TNI-AL Lanal Batam yang melaporkan bahwa telah terjadi kecelakaan kapal pada tw 0502 17.30. Atas laporan tersebut, pada tw 0502 18.20 G Tim Rescue bergerak ke LKP dengan menggunakan RIB 01 Batam dengan jumlah personil sebanyak 5 orang.

Selain itu diturunkan juga Tim Rescue pos Pencarian dan pertolongan Batam, TNI AL, Polair Barelang, Damkar Batam dan masyarakat setempat. Tim di lapangan sedang menggali informasi jumlah POB dan dibawa kemana korban yang selamat. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Mei 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek