; charset=UTF-8" /> Kajari Natuna Lantik Immanuel Tarigan SH Sebagai Kasipidum - | ';

| | 151 kali dibaca

Kajari Natuna Lantik Immanuel Tarigan SH Sebagai Kasipidum

Kajari Natuna saat melantik Kasi Pidum baru.

Natuna, Radar Kepri-Dalam rangka kesibukan berbagai acara memeriahkan menyambut Hari Ulang Tahunnya yang 58. Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Juli Isnur SH MH, Rabu (18/07) sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi masih menyempatkan diri untuk melantik Kepala Seksi Pidana Umum (Kaspidum) Immanuel Tarigan SH.

Acara yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Natuna itu Kajari Natuna Juli Isnur SH MH berpesan kepada pejabat Kaspidum yang baru dilantik
Immanuel, SH. agar dapat bekerja sebaik mungkin dan menjaga nama baik Kejaksaan Negeri Natuna.

“Saya meminta kepada saudara Immanuel, untuk bersikap independen dalam melakukan tugas atau saat menyelesaikan suatu kasus hukum yang sedang saudara tangani”Ucap Juli.

Juli isnur juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya, untuk tetap memberlakukan tahanan ilegal fhising dengan sebagaimana mestinya. Bagaimanapun mereka juga manusia, kalau kita bersikap memanusiakan mereka insya’Allah mereka juga akan menghargai kita, dan tidak akan berbuat macam-macam lagi, “Sampai Juli Isnur, dengan ucapan lemah lembut nasenat seorang pemimpin.

Pelantikan yang berlansung pagi itu, disaksikan oleh seluruh kasi dan staf Kejaksaan Negeri Natuna.

Tidak lupa pulak ia Kajari Juli Isnur, mengingatkan kepada Immanuel, tentang keadaan kultur budaya masyarakat Natuna, yang sangat menjunjung tinggi nilai budaya daerahnya.

” Maka dari itu mari kita selalu menjaga hubungan baik antara pihak kejaksaan dengan masyarakat sekitar, “Himbau Juli. (Herman)

.

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek