' '
| | 1.704 kali dibaca

Kadis PU Natuna Dipanggil Kejati Kepri

Kantor Kejati Kepri di Jl Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang.

Kantor Kejati Kepri di Jl Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain membidik sejumlah pejabat Anambas yang korup, aparat penegak hukum. Khususnya Kejati Kepri dan Polda Kepri juga sedang intens mengusut sejumlah kasus korupsi di Natuna.

Dari Polda Kepri, beredar kabar tim penyidik Tipikor Polda Kepri sedang mengusut beberapa kasus korupsi, khususnya kasus dana hibah berupa bantuan sosial yang terjadi tahun 2011, 2012 dan 2013.

Sedangkan tim tindak pidana khusus Kejati Kepri juga mengusut dugaan korupsi proyek perumahan untuk anggota DPRD Natuna.”Nilai proyek mencapai puluhan milat, kita menduga ada penyimpangan dan mark-up.”ucap Aspidsus Kejati Kepri, N Rahmat SH MH pada radarkepri.com beberapa waktu lalu.

Proyek tersebut di laksanakan dinas Pekerjaan Umum Natuna, diduga terkait proyek ini pulalah Minwardi, selaku Pengguna Anggaran (PA) beberapa hari lalu dipanggil tim penyidik pidsus Kejati Kepri.

Kasi Penkum Kejati Kepri, Wiwin Wahyudi SH belum menjawab konfirmasi radarkepri.com yang disampaikan melalui pesan singkat pada Jumat (15/04) lalu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek