; charset=UTF-8" /> Kadinkes Anambas Ragukan Hasil Audit BPK Kepri - | ';

| | 649 kali dibaca

Kadinkes Anambas Ragukan Hasil Audit BPK Kepri

Herianto, Kadinkes Anambas.

Anambas, Radar Kepri-Proyek pembangunan gedung Puskesmas di Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi temuan saat tim auditor BPK Kepri melakukan audit.

Proyek yang awalnya senilai Rp 7 819 432 461 dan melonjak menjadi Rp 8 442 340 310 ternyata tidak selesai 100 persen pembangunannya. Anehnya pembayaran tetap full padahal ada sejumlah item dalam kontrak kerja tak dilaksanakan. Akibatnya, BPK menginstruksikan kelebihan bayar Rp 430 314 353 harus dikembalikan ke kas daerah.

Menindaklanjuti hal ini. radarkepri.com mengkonfirmasikan dengan Herianto,Kepala dinas Keseahatan Anambas, apakah kelebihan pembayaran ini sudah dikembalikan kontraktor pelaksana.”Belum Pak, tapi kita sudah menyurati derektur CV.Cahaya Fajar mereka siap mengembalikannya Pak,trimakasih.”tulis Herianto.

Saat dikonfirmasi, kenapa bisa dicairkan 100 Persen padahal ada pekerjaan tidak dilaksanakan. Jawaban Herinto terkesan menyalahkan dan ragu atas auditor BPK Kepri.”Sebenarnya pekerjaannya sudah selesai 100 persen Pak,tapi kalau mau lebih jelasnya konfermasi ke PPK saja Pak.”tulisnya.

Jawaban meragukan kinerja auditor BPK Kepri dan buang badan dengan miminta media ini mengkonfirmasi dengan PPK tentu saja aneh.”Pak, Wira PPTKnya bang.”tulisnya lagi.

Namun hingga berita ini diunggah, Wira yang dikonfirmasi radarkepri.com belum memberikan jawanan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jun 2020. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek