'
| | 179 kali dibaca

Juramadi Pimpin Apel Kesiapan MTQ Provinsi di Lingga

Sekda Lingga saat memimpin apel ASN.

Lingga, Radar Kepri-Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Juramadi Esram pimpin apel untuk ASN, Senin (19/3) pagi.

Dikatakan Juramadi Esram Apel ini merupakan apel yang sangat penting, tolak ukur bagi kesuksesan kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan. Diantaranya,┬ákegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sebagaimana Kabupaten Lingga sebagai tuan rumah.

“Sukses atau tidaknya MTQ ini bergantungan dari kesiapan kita semua, terutama bagi organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat langsung dengan peroses lelang-lelang kegiatan persiapan dilokasi MTQ, kesiapan kendraan dan lain sebagainya,” ujar Sekda Lingga. Senin (19/3) dilapangan kantor Bupati Lingga.

Ia berharap, tidak hanya kepada kepala OPD juga pada seluruh staff agar masing-masing dapat melakukan persiapan sedemikian mungkin, harapnya.

Dalam segi persiapan itu seperti memeriksa fisik kendraan ataupun peralatan-peralatan yang akan digunakan pada acara MTQ tersebut.

Dengan melakukan persiapan yang baik agar supaya kegiatan yang kita laksanakan bisa tercapai sesuai dengan harapan Bapak Bupati, Serta Wakil Bupati dan seluruh Masyarakat.

Tapi sekda Ini juga meminta memperhatikan program unggulan lainnya seperti bidang pertanian, perkebunan, perternakan dan pariwisata serta Investasi data pendudukan, perhubungan, pendidikan dan lain sebagainya,” tutup dia. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek