' '
| | 1.135 kali dibaca

Irianto Belum Laporkan ke Sekda Hasil Pemeriksaan Satpol PP “Mesum”

Sekdako Tanjungpinang, Drs Riono M Si

Sekdako Tanjungpinang, Drs Riono M Si

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Drs Riono M Si hingga hari ini Rabu (29/04) belum menerima laporan terkait ulah oknum anggota Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) pemko beranisial RE yang digerebek diduga sedang melakukan tindakan asusila, disebuah kamar di hotel Garden, batu lima bawah, Kamis (24/04) sekitar pukul 01 30 Wib malam.
Ungkapan diatas dikatakan Riono ketika di kofirmasi radarkepri.com usai menghadiri sosialisasi pajak di Restaurant Kelong Shangrila Sei Jang, Rabu (29/04).”Hingga saat ini saya belum menerima laporan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yaitu Kasatpol PP Irianto.”katanya.
Terkait dengan sanksi oknum yang diduga berbuat tidak senonoh tersebut, Riono menjelaskan.”Masakah sanksinya, ada sangsi ringan, berat dan sedang, salah satunya menunda kenaikan pangkat. Namun jika saya nilai sanksinya yang telah ia terima sudah cukub berat. Seperti diberitakan media masa, itu sudah cukup berat, karena menyangkut moral, mungkin sama istri dan anaknya, bisa juga denga mertua dan famili lainya. Saya rasa itu sudah cukup befat.”terang Riono.
Ditambahkan Riono.”Namun meskipun begitu secara kepemerintahan, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berbuat yang kurang baik itu, tetap ada sanksinya. Karena itu sudah merusak nama baik ke pemerintahan.”tutup Riono.
Sementara, Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) pemko Tanjungpinang, Irianto SH dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat ke ponselnya menyampaikan.”Kami belum melaporkan hasil pemeriksaan RE pada Sekda dan Walikota, masih dalam proses.”tulis Irianto.
Pantauan radarkepri dilapangan, selama oknum Satpol Pp mesum digerebek, aktivitas Satpol menggelar razia kerumah kos, penginapan, wisma, hotel kelas melati mulai terhenti. Selain itu, terlihat juga, gencarnya Satpol PP kota Tanjungpinang menggelar razia pekat diwilayah hukum Tanjungpinang yang berujung ulah anggotanya satpol sendiri yang mempermalukan kesatuanya menimbulkan pertanyaan. Apa mungkin pimpinan kurang tegas atau Kabid Tibumnya yang kurang pengawasan terhadap anak buahnya.

Karena iniformasi yang dihimpun radarkepri.com, ulah SE yang “indehoy” dengan In, istri orang ini diuga telah lama terjadi.”Dia (In) itukan udah lama pacaran bang, bahkan motor yang dibawa In untuk berjualan itu uang mukanya dari RE itu.”sebut sumber media ini yang mengaku kenal dekat dengan In.

Ditambahkan sumber.”Tadi saja saya lihat dia (In,red) masih jualan dipasar memakai motor tersebut, kayaknya mereka masih pacaran-lah bang.”ujar sumber sambil berlalu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda