' '
| | 2.151 kali dibaca

Inilah Empat Perwira Polres Tanjungpinang Yang Dipromosikan

Iptu Effendri Alie, Kompol Hotlan Butar-Butar, AKP Soeharnoko dan Kompol Jaswir

Iptu Effendri Alie, Kompol H Butar-Butar, AKP Soeharnoko, Kompol Jaswir

Tanjungpinang, Radar Kepri-Empat orang perwira yang bertugas di Kepolisian Resor Tanjungpinang (Polres Tpi), dipromosikan ke beberapa tempat. Yakni, Kompol Hotlan Butar-Butar, Kompol Jaswir, AKP Soeharnoko dan Iptu Effendri Alie.

 Informasi yang dihimpun media ini, Telegram Rahasia (TR) empat perwira Polres Tanjungpinang yang dipromosikan itu terbit pada Jumat (28/11) lalu.

Komisaris Polisi (Kompol) Hotlan Butar-Butar yang saat ini menjabat kepala KKP Tanjungpinang dipromosikan menjadi Kabag Operasional Polres Lingga. Kemudian Kompol Jaswir yang saat ini menjabat Kapolsek Bukit Bestari dipromosikan menjadi Kepala Unit (Kanit) 1 Subdit Intelkam Polda Kepri.

Selanjutnya, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Soeharnoko dipromosikan menjabat Kanit Narkoba Polda Kepri. Dan, Kanit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Bukit Bestari, Iptu Effendri Alie dipromosikan menjabat Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lingga.

Humas Polres Tanjungpinang Iptu Nurman dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, Minggu (30/11) membenarkan adanya mutasi dan promosi di Polres Tanjungpinang tersebut.”Iya benar bang.”kata Iptu Nurman.

Kapolsek Bukti Bestari akan dijabat Kompol Zulkarnain dari intel Polda Kepri, sedangkan Kapolsek KKP dipercayakan pada Kompol Ade Situmorang dari Polda Kepri dan Kasat Narkoba dijabat AKP Abdurahman S Ik daru satuan Narkoba Polda Kepri. Sedangkan untuk Kanit Reskrim Polsek BB, pengganti Iptu Effendri Alie belum diketahui.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda