; charset=UTF-8" /> HT Lantik Andi Kusama Sebagai Ketua DPW Perindo Kepri - | ';

| | 2,306 kali dibaca

HT Lantik Andi Kusama Sebagai Ketua DPW Perindo Kepri

Ketua Perindo Andi kusuma tengah bersama jajaran pengurusnya.=

Ketua DPW Perindo Kepri, Andi kusuma tengah bersama jajaran pengurusnya.

Batam, Radar Kepri-Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) DPP Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesudibjo malantik, Andi Kusama, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo provinsi Kepulaun Riau, Senin (27/05) di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Seremonial pelantikan ketua DPW Perindro Kepri di hadiri oleh berbagai OKP/LSM dan Ormas yang ada dikota Batam. Terlihat pula beberapa tokoh masyarakat seperti Hj Aida Ismeht Abdulah Nasutioan, anggota DPD RI, Zukri Fahrial dan Amad Santoso tokoh Tiongha dan tokoh masyarakat Kepri lainnya. Pelantikan DPW Perindo provinsi Kepri berlansung khidmat dan lancar.,

Usai pelantikan jajaran pengurus Parindo DPW Kepri, HT sapaan akrab Hary Tanoesodibjo mengatakan.”Perindo bukan-lah organisasi politik, murni organisasi kemasyarakatan yang di isi oleh jajaran pengurus, barasal dari berbagai macam suku, dan agama.”katanya.

Bahkan, kata Hary, jajaran pengurus Perindo, di isi oleh para kader partai yang berbeda-beda partainya.”Yang ingin bersama-sama membangunan Indonesia bersama Perindo ke arah yang lebih baik kedepannya.”jelasnya,

Menurut HT, bayangkan, sekarang ini di Indonesia tercatat sebanyak 80 juta orang masyarakat miskin yang kurang mampu.”Jadi, kalau di bandingkan dengan Singapura dan Malaysia, berapa ratus kali lipat penduduk Singapura masyarakat tidak mampu di Indonesia.”ujarnya.

Makanya, kedepan Perindo mengajak seluruh masyarakat Indonesia memerangi kemiskinan yang terjadi di Indonesia sekarang ini ke arah yang lebih baik ke depanya.

Lebih lanjut Hery Tanoesodibjo mengatakan.”DPP Perindo pusat tetap di belakang Perindo Kepri yang berkerja sama dengan masyarakat untuk membangun Kepri untuk kesejahteraan bagi masyarakat Kepri.”jelasnya.

Sementara itu Ketua DPW Perindo Kepri, Andi Kusuma usai di lantik bersama jajarannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan menghadiri acara pelantikan jajaran pengurus Parindo Kepri.”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bekerja untuk terlaksana acara ini.”Sebutnya.

Andi Kusuma berjanji akan membawa Perindo kedepan bisa di terima di tengah masyarakat Kepri dan tampil beda, berbaur dengan organisasi masa lainnya yang sudah duluan hadir di provinsi Kepri. Dalam acara tersebut, Perindo juga meresmikan kantornya dan sekaligus berbagi sembako. Sebanyak seribu paket sembako dibagikan pada masyarakat kurang mampu di kota Batam.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Mei 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “HT Lantik Andi Kusama Sebagai Ketua DPW Perindo Kepri”

  1. awang soegiharto

    selamat pak andi kusuma semoga perindo kepri membawa amanat sesuai visi dan misinya.

  2. yossi nofitri

    Semoga partai perindo membawa rakyat indonesia yang lebih baik ,,, sukses selalu.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek