| | 76 kali dibaca

Hilang 4 Hari, Nelayan Anambas Akhirnya Ditemukan

Terempa, Radar Kepri-Saiful (20) nelayan Pulau Kiabu, Anambas yang jatuh ke laut saat mencari ikan 4 hari yang lalu akhirnya ditemukan tim SAR Natuna pada hari Minggu (20/10/2018) sekitar pukul 12:15 wib dalam keadaan sudah meninggal. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dilaporkan tenggelam.

Kepala SAR Natuna Amiruddin yang dikonfirmasi mengatakan usai ditemukan korban langsung dibawa tim SAR Natuna ke rumah duka di Pulau Kiabu, Anambas.

“Sehubungan telah ditemukannya korban maka operasi pencarian terhadap korban dinyatakan selesai dan di tutup. Sedangkan usur yang terlibat di kembalikan ke satuannya masing-masing. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut melakukan pencarian,” ujar Amiruddin.

Saiful terjatuh ke laut saat menarik bubu ikan di Laut Kiabu, Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018 sekitar pukul 09.00 WIB. Korban saat itu bersama ayahnya Sairi mencoba menolong anaknya dengan terjun ke laut, tapi korban tenggelam.

Tim SAR Natuna yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Pada hari keempat, korban akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi di laporkan tenggelam. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Okt 2018. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek