; charset=UTF-8" /> Heri Yang Ditemukan Tewas Ternyata Warga Senggarang - | ';

| | 3,082 kali dibaca

Heri Yang Ditemukan Tewas Ternyata Warga Senggarang

Jenazah Heri saat ditemukan.

Jenazah Heri saat ditemukan.

Tanjungpinang,RadarKepri – Heri (50) yang ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah bekas pajak di Jl.Bintan tepatnya dibelakang Apotik Kimia Farma pada Minggu (15/05) 14.00 oleh Adam Jambak merupakan warga Senggarang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Jupen Simanjuntak mengatakan Heri adalah warga senggarang yang sering bermain di Jl.Bintan.

Dikatakan Jupen, bahwa Heri tidak memiliki keluarga di Jln.Bintan dan Mayat Heri tersebut diduga sudah meninggal selama 4 hari lebih.

“Ini mau di autopsi dulu,dari keterangan KTP nya Bahwa heri beralamat jln.Senggarang,penyebab kematian belum di pastikan “kata Jupen.

Dari pantauan RadarKepri.com dilapangan, disekitar mayat tersebut didapati darah di bagian wajah serta kulit mayat dilihat lebam-lebam dan membiru.

Infomasi yang dihimpun Heri tidak memiliki pekerjaan tetap dan diketahui Heri tempat tidurnya sehari-hari dirumah yang kosong dan gelap gulita itu di biarkan begitu saja oleh warga sekitar.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek