| | 376 kali dibaca

Gandeng Artis Papan Atas, Andy Wibowo Buka Basecamp Resto di Bogor

Andy Wibowo (tengah) bersama Dewi Persik dan Bianca Liza saat grand opening Basecamp Resto di Bogor.

 

Bogor, Radar Kepri-Andy Wibowo, pengusaha muda yang sukses dan pembalap senior dari Tanjungpinang, Kepri menggandeng Dewi Persik (DP) dan Bianca Liza mendirikan Basecamp Resto di kawasan Mega Mendung, Bogor.

Kamis (18/07), basecamp dengan ciri khas loreng ini resmi dibuka dengan sejumlah fasilitas pendukung. Dalam testimoni yang diterima radarkepri.com, Andy, sapaan Andy Wibowo menjelaskan.”Awalnya kita kongkow-kongkow, muncullah ide. Dari pada kita kumpul-kumpul aja, bagus kita bikin cafe. Ya ide awalnya mau buat cafe. Tapi dalam perkembangannya, muncul berbagai ide, bikin kolam pancing, taman bermain anak-anak.”terangnya.

Menurut Andy, di Indonesia ini belum ada basecamp yang komplit seperti ini, ada live music.”Semua penikmat music bisa menikmati, mulai dari music rock, pop, dangdut dan country. Semua ada disini.”jelasnya.

Bianca Liza menimpali, selain bernuansa alami, pekerja yang bekerja di basecamp Resto ini.”Semuanya warga disini, kita prioritaskan warga disini yang bekerja. Kita bantu pemerintah membuka lapangan kerja.”jelas Bianca.

Meski bascamp Resto ini bercirikan tentara, dikatakan Dewi Persik, ternyata sewaktu grand opening yang exiting adalah emak-emak memakai baju loreng.”Kita suprise atas sambutan emak-emak.”ucap Dewi Persik.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Jul 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek