'
| | 656 kali dibaca

Dua Waria Pelaku Sodomi Ditangkap Polisi

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi (tengah).dan Kapolsek BB serta Kasat Reskrim saat gelar konfrensi pers kasus pencabulan dengan pelaku waria.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Kepolisian Sektor Bukit Bestari (BB) menangkap Cy (25) waria pelaku cabul terhadap seorang remaja laki-laki berumur 13 tahun.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama Kapolsek BB, Kompol A Jumhur SH, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiraseno dan humas Iptu Rohadi saat menggelar konfrensi pers di Mapolsek BB mengungkapkan.”Pencabulan dengan korban sesama jenis terjadi pada 06 September 2018 sekitatr pukul 24 00 Wib gang Gatra, Sei Jang yang merupakan rumah pelaku.Korban disodomi.”tegas Kapolres.

Setelah mendapat laporan, polisi kemudian menangkap Cy dan mengamankan sejumlah barang bukti termasuk melalukan visum atas korban.

Polres juga mengekspos kasus dugaan pencabulan dengan tersangka Nv alias As (35) yang diduga melakukan pencabulan pada remaja berumur 13 tahun juga remaja laki-laki yang terjadi pada 30 Agustus 2018 di Tanjung Unggat.”Korban juga disodomi. Setelah diberi minuman beralkohol oleh pelaku.”terang Kapolres.

Pelaku dijerat melanggar pasal 82 ayat 1 UU Nomor 23 tahub 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek