' '
| | 1.899 kali dibaca

DPP PDI-P Tetap Tugaskan Jumaga Nadeak Pimpin DPRD Prov Kepri

Jumaga Nadeak SH

Jumaga Nadeak SH

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P), Megawaty Soekarnoputri, telah menerbitkan surat keputusan (SK) penunjukan Jumaga Nadeak SH sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri).

Penegasan ini disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Prov Kepri, H Lis Darmansyah SH, Sabtu (04/10).”Ketua umum sudah tanda tangani, pak Jumaga Nadeak yang ditetapkan sebagai ketua DPRD Provinsi Kepri.”kata Lis, sapaan akrab H Lis Darmansyah SH pada Radar Kepri.

Mengenai adanya penolakan dan kontroversi, masih kata Lis.”Tidak ada yang berubah. SK sudah terbit dan ditandatangani. Ini (penugasan, red) saudara Jumaga Nadeak SH sebagai ketua DPRD Provinsi Kepri merupakan hak prerogatif ketua umum.”tegas Lis yang dijumpai Radar Kepri di Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

Saat ini, jabatan ketua sementara di DPRD Prov Kepri dipercayakan pada Tawarich B Sc yang merupakan anggota DPRD Prov Kepri paling senior di internal partai berlambang banteng dalam lingkaran dengan moncong putih itu.

Setelah pengesahan tata tertib (tatib) menjadi produk legislasi daerah atau Peraturan Daerah (Perda) dan bimbingan teknis usai digelar, pengesahan ketua DPRD Prov Kepri defenitif akan segera dilaksanakan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda