' '
| | 1.823 kali dibaca

Diseruduk Panther, Kios Tukang Gigi Ambruk

Mobil Isuzu Panthet yang menabrak rumah warga di Jl A Yani, Rabu (21/10) dinihari.

Mobil Isuzu Panthet yang menabrak rumah warga di Jl A Yani, Rabu (21/10) dinihari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil merek Isuzu Panther warna biru tua dengan nopol BP 2871 OT menabrak kios warga di Jl Ahmad Yani, depan kantor RRI Tanjungpinang, Rabu (21/10) sekitar pukul 01 20 Wib. Akibatnya, kios yang biasa digunakan untuk tukang gigi jebol dan ambruk plafonnya.

Oluan Maruli Manurung, supir mobil Izuzu Panther dijumpai radarkepri.com dilokasi mengatakan.”Saya dari arah Suka Berenang mau pulang ke Jl Kuantan pak. Tiba-tiba dari jalan samping kantor Imigrasi muncul dengan tiba-tiba sepeda motor. Saya banting stir kekanan untuk menghindari tabrakan dengan pengendara motor itu. Jadi seperti ini.”ucapnya.

Meskipun tidak mengalami luka serius, namun Oluan Maruli Manurung mengaku mengalami luka lecet pada bagian mulutnya.”Saya tak apa-apa pak, hanya bibir yang luka.”katanya.

Petugas Satlantas Polres Tanjungpinang dari unit Lakalantas terlihat sudah berada dilokasi, namun tidak bisa mengeluarkan mobil tersebut karena terjepit dari reruntuhan pagar kios dan tertimpa plafon serta atap kios tersebut.”Kita sudah hubungi mobil derek agar bisa ditarik mobil itu keluar.”sebut seorang petuga Laka di Tempat Kejadi Perkara (TKP).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek