; charset=UTF-8" /> Dari Subang, KH Ma'mun Murod Dukung dan Doakan Kemenangan Ke Soerya-Iman - | ';

| | 73 kali dibaca

Dari Subang, KH Ma’mun Murod Dukung dan Doakan Kemenangan Ke Soerya-Iman

KH Ma’mun Murod.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dukungan kepada pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan masih terus mengalir hingga menjelang penutupan masa kampanye, Sabtu (5/12).

Dalam video singkat yang di unggah di media sosial, KH Ma’mun Murod dari Subang, Jawa Barat yang di dampingi beberapa tokoh agama di Kepri mengajak menyatakan dukungan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada 9 Desember dengan memilih Soerya – Iman.

“Kami beserta para kiai, assatidz, para imam terutama yang berada di provinsi kepulauan Riau yang ada dengan bimbingan kami untuk yakin memilih dan sama-sama baik dengan istikharah maupun doa supaya memenangkan pasangan nomor 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” ajak KH Ma’mun Murod.

Pasangan Soerya – Iman diyakini mampu menyatukan berbagai latar golongan dan suku di Kepri. KH Ma’mun Murod bersama tokoh agama Kepri pun mendoakan agar Soerya – Iman berhasil meraih kemenangan pada Pilkada Kepri.

“Semoga Allah meridhoi dan mengabulkan dan membesarkan dengan kebesaran Allah SWT,” doa KH Ma’mun Murod dan diaminkan bersama oleh Kiai yang lain.

Salah satu tokoh agama Kepri yang mendampingi KH Ma’mun Murod, ustad Hamzah Johan mengatakan dukungan ini menambah keyakinan masyarakat bahwa Soerya – Iman adalah sosok pemimpin yang tepat untuk menjadikan Kepri sebagai Provinsi yang maju.

“Dukungan dan doa dari guru kita, kiai kita ini bagi pasangan Soerya – Iman menandakan kemenangan Sinergi kian dekat dan akan menjadi kemenangan kita bersama,” ujarnya singkat.(red)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Des 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek