' '
| | 151 kali dibaca

Bupati Natuna Kukuhkan 48 Orang Bunda PAUD Natuna

Bunda PAUD yang dikukuhkan Bupati Natuna.

Natuna, Radar Kepri – Bupati Natuna Drs H. Hamid Rizal, M. Si. berharap, satu Desa satu sekolah PAUD dan satu Desa satu Perpustakaan.

“Diharapkan setelah dikukuhkan para Bunda PAUD ini dapat melakukan aktifitas untuk PAUD – PAUD yang berkualitas di Natuna.

Pada acara tersebut juga nampak hadir, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofyan, Kadisdikpora Natuna Marka Dj S. Pd. serta beberapa OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Natuna, serta undangan lainya.

Masih Hamid berpesan, “Jangan sampai ada PAUD itu hanya sekedar papan plangnya saja. Aktifitasnya tidak ada. “Sampai Hamid dihadapan 48 Bunda PAUD yang baru di Kukuhkan di Gedung Sri Seribdit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur pada Selasa, (05/09) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Hamid Juga mengharapkan, agar para Bunda PAUD yang baru dikukuhkan agar saling bahu membahu untuk pendidikan anak anak natuna kedepan.
“Kerjakanlah pekerjaan itu dengan ikhlas dan sabar, Insya’Allah para ibu ibu Bunda PAUD akan mendapat pahala dunia dan akhirat dari Salah SWT. Karena ibu telah mengajarkan ilmu yang bermanfaat. “Sampai Hamid.
Acara diakhiri dengan bersalaman dan seksi foto bersama. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek