'
| | 293 kali dibaca

Bupati lingga Raih Penghargaan Dari HKTI

Bupati Lingga saat menerima penghargaan.

Lingga, Radar Kepri-Bupati Lingga, Drs H Alias Wello mendapat penghargaan sebagai kepala Daerah perbatasan Peduli petani dari ketua Umum DPN Himpunan kerukunan Tani indonesia, jendral TNI Dr.Moeldoko di jakarta,Kamis 24/8.
penghargaan berupa piagam dan piala yang di terima Alias Wello itu merupakan penilaian karena iapun telah melakukan gerbakan besar disektor pertanian, khususnya diwilayah Kabupaten Lingga yang di ia pimpin saat ini..”pak bupati mendapatkan penghargaan di jakarta sebagai kepala Daerah Perbatasan yang peduli petani.itu langsung diserahkan oleh ketua umum HKTi Nasional,Bapak Jendral Dr.Moeldoko,”kata kasubag Humas Pemkab Lingga,Sabirin,Jum’at 25/8 siang.
terang sabirin,Penghargaan itu diberikan karena Bupati Lingga Alias Wello juga merupakan ketua HKTI di Propinsi Kepri.
“iya karena pak Bup ketua HKTI Provinsi penyerahan penghargaan dan anugerah ini dilaksanakan dalam pelantikan pengurus Dewan pimpinan Nasional HKTI di pusat,”kata Sabirin sebagai sebagai ketua humas pemkab Lingga.
Harapan iya kepada masyarakat setelah penghargaan demi penghargaan yang telah diraihkan orang nomor satu di Lingga iya itu,Alias Wello sekaligus pemimpin pemerintah Kabupaten Lingga dan teruslah mendukung apa yangtelah menjadi program kerjanya itu.
Karena tanpa dukungan seluruh Masyarakat Kabupaten Lingga apa yang telah menjadi cita-cita kita bersama untuk Mewujudkan Lingga Terbilang 2020 nanti akan sulit dicapai.
“harapan kita Masyarakat terus mensportkan khusus gebrakan disektor pertanian yang saat ini terus digalakkan pak Bup dalm visinya.Sebab penghargaan yang di dapatkan pemkab lingga,ini Merupakan suatu anugerah yang patut kita bangga karna sudah namapak Lingga akan maju di sektor pertanian dan tanda bahwasanya kita sudah di perhatikan dan di perhitungkan di pusat,”tutup sabirin.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Agu 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda