'
| | 78 kali dibaca

Bupati Lantik 51 Orang Pejabat di Pemkab Lingga

Pejabat Lingga yang baru dilantik.

Lingga, Radar Kepri-Bupati Lingga H. Alias Wello memimpin pelantikan 51 pejabat Administrator, Pengawas dan Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Senin (29/10). Lapangan merdeka Dabo Singkep.

Pelantikan tersebut diikuti oleh 24 pejabat Administrator, 26 Pejabat Pengawas dan 1 orang Pejabat Fungsional Auditor Madya.

Namun pelantikan untuk kali ini terasa berbeda karna ikut dilantik 3 Camat dari hasil pemekaran Kecamatan Senayang yakni, Kecamatan Katang Lingga, Bakung Serumpun dan Temiang Pesisir sehingga kini Kabupaten Lingga telah memiliki 13 Kecamatan.

Dikesempatan pelantikan tersebut Bupati Lingga, yang Akrap disapa Awe atau Alias Wello berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat sesegra mungkin menjankan tugasnya dalam 100 hari harus sudah berdampak pada masyarakat,”papar Alias Wello.

“Dilanjutnya lagi saya mengutip pernyataan Mentan RI, Andi Amran Sudirman, Apabila target Anda tidak tercapai maka Andalah yang menjadi target, jadi mari segera berkerja,”tuturnya bupati berapi api.

Inilah beberapa wajah baru terlihat dipromosikan dalam jabatan Administrator di antaranya Kabid Pemuda Disparpora, Saparuddin, S.Sos., M.Si yang dilantik sebagai Camat Katang Lingga, Andi Azis, S.Sos sebagai Camat Bakung Serumpun dan berikut susunan lengkap para pejabat yang di lantik. (hen/hum)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Okt 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek