| | 38 kali dibaca

Bupati Lakukan Pembaretan Pada 55 Satpol PP Baru

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 55 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Natuna yang baru. Pada Kamis (07/02) pagi, di diberi penghargaan pembaretan oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

Pagi itu boleh dikatakan momentum bersejarah bagi anggota satuan Satpol PP yang dilakukan pembaretan langsung oleh Bupati Natuna di halaman kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai.
Dari pantauan media ini dengan begitu gagahnya pasukan penegak peraturan daerah (Perda) itu nampak sebelum dan sesudah pembaretan oleh Bupati berbaris rapi seperti militer pengamanan Bangsa dan negara.

Para anggota Satpol PP yang baru tersebut, merupakan perekrutan khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), yang pindahan dari Organisasi perangkat Daerah (OPD) Natuna lainnya.

Seluruh anggota Satpol PP, baik yang baru dilantik maupun yang sudah bertugas lama diminta oleh Bupati Hamid Rizal, “Saya harapkan saudara untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, untuk membantu Pemda Natuna dalam menegakan Peraturan Daerah.”Tegas Hamid.

Hamid juga Mengharapkan agar semua Satpol PP yang dilakukan pembaretan pagi itu untuk melaksanakan tanggung jawab yang diberikan pemerintah daerah Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan bahagia bagi satuan pamong praja pagi itu Dodi Nuryadi, Kasatpol PP Natuna mengungkapkan, dengan adanya tambahan 55 orang anggotanya tersebut, saat ini jumlah personel Satpol PP Natuna telah mencapai 242 orang personil.

Dari jumlah itu kata Dodi memang masih belum mencukupi kuota ideal, namun karena anggaran terbatas untuk penambah keanggotaan Satpol PP masih perlu dipertimbangkan.”Ucap Dodi.

Namun demikian kita juga harus tetap menyusun dan menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Kita memang masih kurang, tapi secara bertahap,‚ÄĚTambah Dodi. Dari 55 orang anggota Satpol PP baru tersebut, 7 diantaranya sudah berstatus PNS, dan sisanya masih berstatus PTT atau honorer.”Katanya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek