'
| | 1.228 kali dibaca

Bakal Ada Pejabat Anambas Menyusul Tengku ke Rutan

Kantor Kejati Kepri di Sei Timun, Senggarang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diam-diam Kejaksaan Tinggi Kepri tengah membidik seorang pejabat Anambas dalam kasus korupsi di kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini.

Informasi ini diterima radarkepri.com dari As, seorang warga Anambas yang membezuk mantab Bupati Anambas Drs H Tengku Muhctarudin di Rutan yang sedang menjalani hukuman.”Kemarin saya jenguk pak Tengku. Dia bilang akan ada pejabat Anambas yang akan menyusul dirinya ke sini (Rutan,red).”kata As via ponselnya, Kamis (19/04).

Namun, saat dirinya menanyakan identitas dan dalam kasus apa pejabat Anambas itu tersandung.”Pak Tengku tak mau kasih tau. Dia bilang, lihat dan tunggu saja.”pungkas As.

Sementara itu, Kajati Kepri, DR Asri Agung Putra melalui Kasi Penkum Kejati Kepri, Wiwin Iskandar SH MH dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA-nya menulis.”Nanti akan ada press release kalau ada tap (penetapan,red) penahanan. Tks.”tulis Kasi Penkum.

Menjawab kasus apa dan siapa tersangkanya, Wiwin menulis.”Nanti aja ya. Saya sekarang lagi DL (Dinas Luar) di Jakarta. Pun, Infonya belum saya dapatkan secara lengkap dari Pidsus. Trims.”pungkasnya.

Aspidsus Kejati Kepri,Ferytas SH MH dikonfirmasi radarkepri.con ke ponselnya via SMS, hingga berita ini dimuat belum memberikan jawaban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Apr 2018. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek