; charset=UTF-8" /> Ada Bazar Ramadhan di Kelurahan Air Raja - | ';

| | 84 kali dibaca

Ada Bazar Ramadhan di Kelurahan Air Raja

Tanjungpinang, Radar Kepri – Bazar Ramadhan forum RT/RW Kelurahan Air Raja resmi dibuka. Selasa (5/4). Peresmian ini dihadiri oleh DPRD Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, Lurah beserta forum RT/ RW dikelurahan air raja.

Bazar Ramadhan dibuka 28 hari mulai dibuka pada Minggu (3/4) sampai dengan (30/4).

Walikota Tanjungpinang mengatakan saat ekonomi sedang menurun mari saling tolong menolong sedangkan Pemerintah membantu secara maksimal.

“Tahun lalu kita bantu dengan sertifikat halal untuk tahun ini ada 100 sertifikat halal kita berikan bantuan, selain itu kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat UMKM sebanyak 100. Kemudian yang kami targetkan dari CSR 2 ribu alat – alat untuk kebutuhan UMKM.”jelas Rahma.

Rahma menyampaikan tujuan ini agar perekonomian saat ini lebih berdaya kembali dari tahun lalu untuk itu dirinya meminta agar saling memberikan support dan gotong royong agar apa yang di inginkan bisa tercapai.

“Mari kita saling mendukung support- mensupport gotong royong untuk saling membantu kalau bukan karena kita siapa lagi,” pungkasnya.

Lurah Air raja Ibnu mengatakan ” Ini merupakan tahun ke dua, saya selaku lurah hanya mengarahkan saja. Kegiatan ini di ambil alih oleh forum RT RW, dalam hal ini arahan kami semoga kegiatan ini selalu bersinergi pada masyarakat khususnya pelaku UMKM, dan untuk memulihkan ekonomi masyarakat.”jelasnya.

Meskipun dalam keadaan hujan masyarakat tetap antusias dalam melaksanakan kegiatan ini.”Mudah-mudaham ditahun ini kita semua diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekinya”.tutupnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Apr 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek