' '
| | 923 kali dibaca

4 Rumah Kembali Ludes Terbakar

Kebakaran di rumah H Harmidi dan 3 rumah lainnya, Selasa sekitar pukul 08 30 Wib.

Kebakaran di rumah H Harmidi dan 3 rumah lainnya, Selasa (24/03) sekitar pukul 08 30 Wib.

Ranai, Radar Kepri-Kebakaran hebat kembali terjadi di Ranai, Kabupaten Natuna, Selasa (24/03) sekitar pukul 08 30 Wib. Akibat amukan si jago merah, rumah H Harmidi dan 3 rumah lainnya ludes di lahap api di Jl Datok Kaya Wan Muhamad Benteng, Ranai.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, lokasi kebakaran berada dibelakang kantor BRI Cabang Natuna, hanya beberapa puluh meter dari rumah Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si, tepi pantai Kencana.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun besarnya amukan api membuat seluruh rumah berikut isinya habis terbakar. Beruntung tidak korban jiwa dalam musibah tersebut.

Petugas pemadam kebakaran baru berhasil memadamkan api sekitar 1 jam kemudian. Pihak kepolisian Polres Natuna masih menyelidiki penyebab kebakaran di empat rumah tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek