; charset=UTF-8" /> Enam Siswa SMKN 01 Natuna Raih Juara - | ';

| | 162 kali dibaca

Enam Siswa SMKN 01 Natuna Raih Juara

Natuna, Radar Kepri-Enam orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bunguran Timur berhasil meraih juara dalam lomba sesama siswa sekolah.

Siswa pemenang lomba cipta dan baca puisi yaitu, Juara 1. Kia agustian, Juara 2. Reni kurniawati,Juara 3. Irda Kurnia
Untuk lomba cipta dan baca cerpen, Juara 1. diraih oleh Hanif marzuki, untuk
Juara 2. direbut oleh Debi Selfia, dan
Juara 3. jatuh je Siswa R. Feri Ferdian

“Perlombaan antar sesama siswa ini dilakukan dalam rangka memperingati Bulan Bahasa yang jatuh pada Bulan Oktober ini.”Terang Kepsek Aswana, S. PI. Melalui WA HP-nya Kamis, (10/11) petang ini.

Melalui gerakan literasi sekolah, perlombaan tersebut diselenggarakan mulai pada tanggal Rabu, 10 sampai Kamis, 11 Oktober 2018 hari ini.

Acara perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh taruna dan Taruni SMK negeri 1 Bungguran Timur Kabupaten Natuna.

“Tema yang diusung dalam kegiatan gerakan literasi ini yaitu “Dengan membaca terbuka jendela dunia, dengan menulis terukir inspirasi siswa”

Harapannya degan adanya kegiatan tersebut, taruna Taruni bisa mengeluarkan bakat mereka dalam hal menulis puisi atau tau cerpen, serta mengekspresikan bacaan hasil tulisan mereka. Harap Aswana. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Okt 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek