; charset=UTF-8" /> 1683 Orang Berhak Dapat Bantuan Baznas Natuna - | ';

| | 177 kali dibaca

1683 Orang Berhak Dapat Bantuan Baznas Natuna

H Ibrahim Ya’kub, ketua Baznas Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 1 683 orang yang berhak, mendapat bantuan dari BAZNAS Kabupaten Natuna sebesar Rp. 350 ribu per orang.

Dimana sebelumnya BAZNAS Kabupaten Natuna sudah menyalurkan bantuan kepada 32 orang Ustadz Muballik Romadhan dan 150 orang Muallaf, Sabtu, (18/08) hari Baznas kembali menyalurkan bantuan kepada 250 orang guru Mengaji rumahan, dan besok 19 Agustus 2018 Baznas juga akan memberikan bantuan kepada 250 guru TPQ yang ada di Kecamatan Bunguran. Bunguran Timur, Bunguran Selatan, Bunguran Batubi, Bunguran Tengah dan Bunguran Timur Laut. Bagi yang belum dapat besok akan ada penyaluran lanjutan insyaallah sampai akhir bulan Desember ini semua sudah tersalurkan.

“Baznas Kabupaten Natuna sudah menyalurkan bantuan kepada 1683 orang, Muallaf, Ustad, Guru Gaji 4 Kecamatan sebesar Rp 700 juta rupiah. “Terang Ketua Baznas Kabupaten Natuna H. Ibrahim Ya’kub, kepada Media ini di Kantor Baznas kabupaten Natuna di Ranai Sabtu 18 Agustus 2018 tadi pagi.

Masih Ibrahim, Baznas juga memberikan bantuan kepada seluruh guru guru gaji Rumahan dan TPQ yang ada di seluruh kecamatan se-Kabupaten Natuna. Untuk Kepulauan pulau kita pihak Baznas lansung antar, sebab dengan uang bantuan Rp. 350 ribu rupiah, kalau mereka pula yang datang ke Ranai tidak cukup untuk biaya tranpotasi mereka. “Ungkap Ibrahim.

Pemberian bantuan ini akan dilakukan secara berkelanjutan sampai tahun depan 2019.” Selagi saya masih di Baznas ini insyaallah kita masih berikan bantuan kepada yang berhak ini, dan muda mudahan kita Baznas kabupaten Natuna masih dipercaya dalam penyaluran Zakat masyarakat kedepan. “Kata Ibrahim.

Suraya, warga Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur kepada Media ini usai menerima bantuan dari BAZNAS mengaku sangat senang, dan berharap bantuan ini terus berkelanjutan di setiap tahunnya.” Kami senang pak, kami sangat berterima kasih kepada pihak Baznas yang telah membantu kami guru gaji rumahan ini. semoga bagi orang orang yang menyalurkan Zakatnya ini di beri Rezki yang melimpah oleh Allah swt. “Harap Soraya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Agu 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek