| | 792 kali dibaca

Zulbahri Coffe Morning Dengan Warga Minang di Natuna

Anggota DPD-RI, Zulbahri (baju putih) foto bersama dengan tokoh masyarakat dan muspida Kabupaten Natuna

Anggota DPD-RI, Zulbahri (baju putih) foto bersama dengan tokoh masyarakat dan muspida Kabupaten Natuna usai menggelar coffe morning.

Natuna, Radar Kepri- Kunker  Dewan Perwakilan Daerah Republik  Indonesia (DPD-RI)   mewakili masyarakat daerah  Kepri  Drs.H. Zulbari.M, M.Pd.  ke Kabupaten Natuna  Senin (08/01) lalu, selain  melakukan pertemuan dengan  Pemerintah daerah (Pemda)  dan Lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM)  dan masyarakat Natuna.  Zulbari juga menyempatkan diri untuk copy Mornig /ber silaturahmi dengan warga  Tokoh-tokoh  minang  yang  ada di Natuna.
Silaturahmi   secara  sambil meminum kopi bersama  ini yang identik dengan copy Morning itu, berlangsung sekitar  satu jam lebih di  Natuna Hotel  pada esok harinya, Selasa (08/10). Pertemuan berlansung  dengan canda tawa,  penuh dengan keakraban tidak terlihat  perbedaan  jabatan di pertemuan tersebut.
Pertemuan  Zulbahri pagi itu, di hadiri oleh Ketua Himpinan Keluarga Minang Sakato (HKMS) Kabupaten Natuna Yassinson Ilyas, Ketua  Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten Natuna R. Piliang dan beberapa tokoh minang lainya.
Menurut Zulbahri  kepada koran ini saat dijumpai di Natuna Hotel  Selasa (08/01) sekitar pukul 08.00 WIB. Pertemuannya dengan masyarakat minang yang ada di Natuna hanya merupakan sebagai silaturahmi saja.
“Saya sangat berterimakasih  atas pertemuan ini, saya sangat bangga dan sangat senang bisa bertemu muka dengan tokoh-tokoh  warga minang yang ada di perantauan Natuna ini. Hendak hati saya, saya bisa mengunjungi semua warga masyarakat minang  yang ada di setiap pulau di Natuna ini. namun, karena waktu yang  terbatas, mungkin  setelah ini saya akan sempatkan  untuk bersilaturahmi dengan warga-warga minang  lainya yang ada di Natuna ini.
Zulbahri juga mengakui, kalau kedatanganya ke Pulau Natuna, laut sakti rantau bertuah ini  baru yang pertama kalinya.” Insya Allah nanti  saya akan lebih sering  berkunjung ke sini .”Kata Zulbahri.
Selain itu Zulbahri  juga mengatakan kalau Kunkernya ke Natuna ini  bukanlah ia sendiri tetapi berdua dengan  Hj. Aida Ismed  yang juga duduk  di DPD-RI perwakilan masyarakat Kepri. “ Saat pertemuan dengan masyarakat LSM dan OKP  memang  kita banyak menampung aspirasi  masyarakat dengan berbagai keluahan. Terutama tentang  pembangunan insvastruktur   yang belum optimal, seperti bangunan Bandara Inglav Cipil dan Pelabuhan Kapal. Insyaallah kami akan  usahakan untuk  melobi di tingkat pusat.”Jelas Zulbahri. Sebelum menaiki Pesawat Wiang AIR menuju Bandar Udara Hang Nadim Batam.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Feb 2013. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek