| | 1.686 kali dibaca

Ziarah ke Makam Ayahnya, H M Sani “Angkut” Satu Kapal SKPD Kepri

Gubernur Kepri, H M Sani ketika ziarah ke makam ayahnya.

Gubernur Kepri, H M Sani ketika ziarah ke makam ayahnya, Minggu (27/04) di pulau Kundur.

Kundur Utara, Radar Kepri-Gubernur Kepulauan Riau, H M Sani bersama rombongan menggelar kunjungan kerja (kunker) ke pulau Kundur, Minggu (27/04). H M Sani tidak datang sendiri, orang nomor satu di Kepri ini membawa sejumlah pejabat dari Provinsi Kepri, termasuk Sekdaprov, Iwan Robert Loreux dan sejumlah Satuan Kerja Perankat Dinas (SKPD).

Saking banyaknya pejabat yang ikut kunker ke Kundur dan Kabupaten Karimun, rombangan pejabat teras di Pemprov Kepri dibagi menjadi dua rombongan. Dimana, dalam rombongan Gubernur Kepri  terlihat Setda, Kadis Pu, Kadis Kelautan dan Perikanan dan serta Kadis Dispenda. Sementara rombongan dari Setda Kabupaten Karimun diantaranya juga hadir seperti Kadis PU, Kadis Bappeda serta Kadis Perbatasan Pulau terluar Kabupaten Karimun.”Rombongan direncanakan tiba di Kundur pukul  09 00 Wib, akan tetapi karena ada sesuatu lain hal, rombongan baru tiba pukul 11 Wib di pelabuhan local fery di kota Tanjung Berlian.”kata Cmat Kundur Utara, Netty Widarty pada Radar Kepri, Minggu (27/04).

Sekdaprov Kepri, Iwan Robert Loreux yang ikur dalam ziarah Gubernur Kepri ke makam ayahnya.

Sekdaprov Kepri, Iwan Robert Loreux dan beberapa SKPD yang ikur dalam ziarah Gubernur Kepri ke makam ayahnya, Minggu (27/04) di pulau Kundur.

Sambung Camat Kundur Utara yang bisa disapa bu Wiwik ini.”Agenda hari ini, mengunjungi sekaligus nyekar ke kuburan alm bapaknya pak Sani, am H Subakir bin H Ridwan di desa Sungai Ungar, tepatnya di dusun Parit Tegak. Setelah itu, pak Gubernur akan meninjau proyek pembuatan jalan baru Lingkar, yang sedang dalam pengerjaan. Walaupun bertahap yaitu dari Kelurahan Tanjung Berlian ke Desa Teluk Radang. Setelah itu akan mengunjungi pemukiman sementara suku Duane di Tanjung Batu, kecamatan Kundur.”terang Wiwik.

Namun, peninjaun ke tempat suku Duane hal ini belum dapat dilakukan, Gubernu Kepri hanya sempat nyekar ke kuburan dan memantau hasil pengerjaan proyek jalan Lingkar di Kelurahan Tanjung Berlian saja, tepatnya di arah sebelah pelabuhan ferry local.

Sekitar pukul 14 30 Wib kedua rombongan tersebut meninggalkan Kota Tanjung Berlian, Kundur Utara. (ahmad)

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Apr 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek