' '
| | 871 kali dibaca

Yatir Gelar Sykuran di Kapalnya

Syukuran Daeng M Yatir di kapal bersama anaka panti asuhan2

Syukuran Daeng M Yatir di kapal bersama anaka panti asuhan dikapalnya.

Tajungpinang, Radar Kepri-Jumat, 18 Januari 2013 disekitar perairan pulau Bayan, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang terlihat tidak seperti biasanya. Perairan yang biasa sepi, sore itu terlihat sibuk dan ramai, Daeng M Yatir, tokoh masyarakat bugis menggelar doa bersama dan syukuran bersama dengan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan.
Acara syukuran itu dihadiri tokoh Masyarakat, alim ulama  dan anak-anak dari panti asuhan. Terlihat pula insane pers dari berbagai media masa. Panti asuhan yang hadir diantaranya panti asuhan Muhamadiyah, batu 8 dibawah kepemimpinan Jon, kemudian Panti asuhan Miftahul Ullum dan Basyari Daytullah dibawah kepemipinan, Sulton,
Acara diadakan ditengah laut diatas empat kapal milik DM Yatir, keempat kapal itu yang bernama Monalisa 3,8,89,dan  kapal Sri Tanjung. Terlihat sore itu, mereka yang datang menggunakan jasa angkutan kota dan berkumpul di pujasera Rimba Jaya. Para undangan tersebut langsung di jemput menggunakan boad pancung, mereka lansung naik menuju lokasi tempat acara syukuran itu.
Acara doa bersama dan syukuran berlangsung sekitar dua jam,acara pembacaan doa dipimpin oleh Ustad Muhamat Sahal dari Masjid Kampung Melati Batu dua.Usai pembacaan doa, para tamu undangan yang hadir langsung makan bersama. Dalam kesempatan itu, Yatir terlihat sangat senang melihat tamu yang dating. Hal itu tampak jelas di raut wajah Yatir yang aktif  melayani tamu-tamu yang lagi makan. Selesai acara seluruh tamu membubarkan diri sambil menyalami Yatir satu per-satu.(asr)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Feb 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda