'
| | 11.585 kali dibaca

Yanto Gantung Diri di Pohon Cempedak

Jenazah Yanto saat dievakuasi ke ambulance untuk dibawa ke RSUP.

Jenazah Yanto saat dievakuasi ke ambulance untuk dibawa ke RSUP.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sesosok mayat ditemukan tergantung di pohon cempedak di sebuah kebun milik Wagiman jalan Angsana Ganet RT 01/RW 08 Tanjungpinang,  pagi sekira pukul 08.30 wib.

Mayat saat ditemukan tergantung didahan pohon campedak dengan baju kaos berwarna biru tua dan celana pendek hawai warna warni.korban juga tinggal di toapaya selatan bersama temeanya PNS yang bernama Budi Eppi.

Ceritanya, Sekira pukul 07.00 wib warga Heru dan 2 rekanya merasa curiga ada septor Honda Beat warna merah BP3014BM yang sudah 3 hari terparkir di tepi jalan, sehingga Heru dan 2 rekanya mengecek ke kebun kosong dan mendapati mayat seorang laki-laki gantung diri.

Melihat mayat tersebut, Heru dan 2 rekanya lari memberitahukan kepada Nasrul, sekira pukul 07.30 wib anggota Polsek Tanjungpinang Timur Bripka Pasaribu mendapat telpon dari Nasrul yang memberitahukan ada mayat gantung diri di TKP.

Kemudia Anggota Polsek Tanjungpinang Timur yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Afrendi Ali dan SPK Polres Tanjungpinang IPDA Tarigan mendatangi dan mengamankan TKP.

Pukul 09.15 wib datang Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tanjungpinang melakukan identifikasi mayat dan olah TKP selanjutnya Pukul 09.50 wib korban dibawa ke RSUD Prop. Kepri guna dilakukan visum.

Saat dilakukan olah TKP oleh Polsek Tanjungpinang Timur didapati disekitaran TKP 1 satu buah tas sandang berwarna hitam berisikan : 1 unit hp merek samsung, 1 unit tab merek asus, 1 buah dompet berwarna coklat yang berisikan KTP korban dan uang Rp 20.000 serta 1 buah STNK sepeda motor , 1 pasang sendal berwarna coklat dan 1 unit sepeda motor merek honda beat warna merah BP 3014 BM. Adapun identitas korban berdasarkan KTP yang ditemukan Nama : Yanto, kelamin : laki-laki, Tpt/tgl.lahir : bandung, 04-12-1983, Pekerjaan : wiraswasta, Alamat : Gesek RT 16/05 Kel. Toapaya Selatan Kec. Toapaya Kab. Bintan

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP.Efendi Ali mengakui pihaknya mengetahui saat mendapat laporan dari warga, pihaknya segera turun ke TKP untuk melakukan olah TKP ‎dan didapati bahwa mememang benar ada mayat laki-laki yang ditemukan tergantung di pohon cempedak dengan ketinggian dua meter.

“Mayat tersebut laki-laki ,yang diduga bunuh diri menggunakan kain warna biru dongker dengan ciri-ciri menggunakan baju kaos warna hitam, dan menggunakan celana warna hitam ‎dengan garis putih. Selain itu juga ditemukan dibawah kaki jasad tersebut terdapat satu buah tas warna hitam yang isinya terdapat dompet berserta intentitasnya, Ipad, dan Handphone Samsung. Dan dipinggir jalan kebun tersebut ditemukan sepeda motor merk Honda Beat merah BP 3014 BM,” katanya.

Di katanya Efendi, pihaknya masih melakukan olah TKP,hingga saat ini belum diketahui pasti akibat korban gantung diri tersebut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek