' '
| | 2.889 kali dibaca

WN Amerika, Tamu Hotel Karas Ternyata Meninggal di RSAL

Inilah Victor Jr, tamu hotel Karas yang meninggal di RSAL.

Inilah Victor Jr, tamu hotel Karas yang meninggal di RSAL.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Negara Amerika yang meninggal Kamis (13/10) bernama Victor Jr (59) ternyata telah menginap di hotel Karas sejak Minggu (09/10). Dan meninggal di Rumah Sakit TNI AL (RUMKITAL) Midyanto Tanjungpinang, bukan di kamar hotel.

Hal ini disampaikan Burhan, manejer operasional hotel Karas saat dijumpai radarkepri.com, Jumat (14/10) siang.”Dia (Victor,red) check-in Minggu (09/10) pukul 18 21 Wib.”ucap Burhan.

Diterangkan Burhan, pada Kamis (13/10) sekitar pukul 02 00 Wib, receptionis hotel Karas menerima telpon dari kamar 102 yang ditempati Victor Jr.”Namun suara ditelpon kurang jelas sehingga salah seorang house keeping menuju ke kamar tersebut dan melihat Victor seperti orang sesak nafas.”terang Burhan.

Pihaknya kemudian memutuskan untuk secepatnya membawa Victor ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.”Sekitar pukul 08 00 Wib saya ke rumah sakit dan melihat Victor masih bernafas. Saya kemudian ke imigrasi dan polres untuk koordinasi dan berjaga-jaga kalau terjadi hal-hal yang tak diduga.”bebernya.

Namun pukul 09 23 Wib, nyawa Victor Jr tak bisa diselamatkan.”Menurut surat keterangan meninggal dunia dari RSA, Victor meninggal pukul 09 23 Wib.”kata Burhan.

Saat ini, lanjut Burhan, pihaknya sedang menunggu hasil koordinasi kepolisian dengan kedubes AS untuk prosesi jenazah.”Apakah akan dipulangkan atau dimakamkan disini. Kami menunggu konfirmasi dari polisi.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek