'
| | 710 kali dibaca

WC Pasar Baru Tak Ada Air

WC  Pasar Baru Percuma yang tidak ada airnya

WC Pasar Baru yang tidak ada airnya.

Bintan Utara-Radar Kepri, Jika kita belanja dipasar baru Kelurahan TanjungUban Selatan Kecamatan Bintan Utara, jangan sampai anda kebelet buang air besar atau kecil. Pasalnya di pasar baru memang telah dibuatkan fasilitas WC atau jamban umum, tapi kondisinya sangat memperihatinkan.

Disamping kondisinya tidak terawat, sangat berbau juga tidak tersedianya air.Banyak juga yang kebelet langsung menuju WC, namun setelah buang hajat, apa tidak ada air untuk membasuh.

Kalaupun terpaksa, pengguna wc harus menimba air laut untuk menyiram hajat mereka ,dan ini sangat tidak nyaman tentunya. Jika kita lihat dari megahnya pembangunan pasar, sangat ironis jika dilihat dari pemeliharaan wc-nya yang jauh di bawah standard.“WC itu sebenarnya sudah tak bisa pakai lagi, Karena tak ada air, ya semoga pengurus pasar ini memperhatikan juga tentang ketiadaan air di wc.”demikian harapan salah seorang ibu penjual sayur menyatakan kekesalannya kepada Radar Kepri.

Semoga saja pengurus pasar jangan hanya mencari keuntungan dari sewa pasar atau retribusi parkir dan sebagainya. Tapi juga memperhatikan fasilitas umum terutama wc. Semoga saja pemerintah setempat bisa menegur managemen pasar baru, agar bisa lebih baik lagi menjaga dan merawat fasilitas umumnya di masa akan datang.(din)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Jun 2013. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek