' '
| | 675 kali dibaca

Wawako Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti

PENYEMATAN TANDA PENGHARGAAN KEPADA WAKIL WALIKOTA TPI (1)

Gubernur Kepri, HM Sani menyematkan tanda penghargaan pada wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul S Pd.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul S Pd selaku Ketua Kwartir Cabang Kota Tanjungpinang menerima tanda penghargaan Lencana Darma Bakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. Penghargaan secara langsung disematkan oleh Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Provinsi Kepulauan Riau H M Sani, didampingi Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 Gerakan Pramuka,di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (22/08).

Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S Pd menerima tanda penganugrahan Lencana Darma Bakti ini atas jasanyan yang cukup besar bagi pembinaan dan perkembangan gerakan pramuka di Kota Tanjungpinang dengan masa bakti 31 Tahun.

Turut hadir Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH Selaku Ketua Mabi Kota Tanjugpinang, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. M Sani, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dr Soerya Respationo,SH,  Pelaksana Tugas (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Robert, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang, pembina pramuka, serta adik-adik pramuka se-Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutnya Ketua Mabida yang juga Gubernur Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan ucapan selamat kepada penerima penghargaan ini, gerakan pramuka menjadi momentum untuk mewujudkan bangsa yang berkarakter dan bermartabat. Gerakan Pramuka mempunyai karakter pejuang di dalam sejarah bangsa indonesia. Gerakan pramuka harus kita kembangkan melaui revitalisasi kemajuan bangsa yang  terletak pada generasi muda, Insya Allah adik-adik pramuka yang ada sekarang ini menjadi pelaku dalam berbangsa dan bernegara pada masa yang akan datang.

Lanjut Sani,  mengajak kepada segenap keluarga besar Gerakan Pramuka di manapun berada  dapat lebih mendorong perkembangan dan kemandirian generasi muda,  Gerakan Pramuka merupakan suatu kegiatan yang dapat mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter, budi pekerti, etika dan akhlak,  generasi muda  yang lebih baik, sehingga generasi muda dapat menjadi anak bangsa  yang bertanggung jawab dan  handal pada masa depan.” Tutur Sani.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek