' '
| | 774 kali dibaca

Wawako Pimpin Doa Bersama Bagi Peserta UN Tingkat SMP

Wakil Walikota, H Syahrul S Pd

Wakil Walikota, H Syahrul S Pd ketika memimpin doa bersama bagi pelajar SMP se-kota Tanjungpinang yang akan mengikuti UN.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Usai menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Forum Koordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Provinsi Kepri di Aston, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, memberikan pengarahan dan doa bersama kepada ribuan pelajar SMP Se-Kota Tanjungpinang, yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN) yang dimulai dari Senin (05/05) hingga Kamis (08/05)  2014 mendatang, di Masjid Agung Al-Hikmah, Rabu (30/04). Doa dilaksanakan selesai melaksanakan Sholat Dzuhur bersama.

Wakil Walikota H. Syahrul, S.Pd mengingatkan kepada seluruh pelajar yang akan melaksanakan UN, untuk selalu memiliki sifat ikhlas,.”Ananda semuanya yang hadir disini, harus ikhlas sehingga doa itu dijabah oleh Allah S.W.T. Terus lakukan Sholat, selalu berdoa, dan belajar, sehingga usaha yang ananda lakukan selama 3 tahun di SMP mendapat nilai maksimal. Kemudian dari hasil yang maksimal itu, ananda dapat mempersembahkan kepada orang tua dan Guru yang telah memberikan sumbangsih yang tak terbalaskan.”pesan Wawako kepada seluruh pelajar SMP se-Kota Tanjungpinang.

Oleh karena itu, lanjut Wawako”Melalui doa bersama ini, bapak mengharapkan, anak-anak semuanya harus tenang, fokus dan konsentrasi, pasangkan niat ikhlas, sehingga apa yang kita azamkan untuk lulus, pasti dikabulkan oleh Allah.”pesan Wawako.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang AG menyebutkan, pada tahun pelajaran 2013/2014 ini  seluruh pelajar tingkat SMP, MTsN se-Kota Tanjungpinang yang mengikuti UN sebanyak 2973 orang. Dadang mengharapkan hasil kelulusan pada tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya, bukan saja kelululusan yang harus meningkat.”Namun nilai yang diperoleh dari hasil ujian nantinya, harus lebih tinggi juga. Oleh karena itu, anak-anak semua harus mengikuti doa bersama ini dengan serius dan seksama, sehingga siswa-siswi berhasil dalam pelaksanaan UN nantinya mendapatkan hasil yang sempurna.”Ungkapnya.

Doa bersama yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang ini, dipimpin oleh Ustad Drs. Abdul Manan, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah, para Pengawas, Guru serta ribuan pelajar se-Kota Tanjungpinang.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek