' '
| | 1.160 kali dibaca

Warga Tolak Tower Telkomsel di Menara Masjid

Inilah towerTelkomsel yang dibangun di menara Masjid Zul Firdaus.

Inilah towerTelkomsel yang dibangun di menara Masjid Zul Firdaus.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekitar 25 orang warga RT 01/RW 02 Kelurahan Air Raja kecamatan Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang menggelar aksi damai di halaman Mesjid Zul Firdaus, komplek Bintan Center Batu 9 Tanjuungpinang, Minggu (12/10) menuntut menara Telkomsel yang dibangun diatas Mesjid dibongkar.

Elvis, ketua RT setempat minta pihak Telkomsel dan pemerintah agar Tower tersebut segera dibongkar.”Itukan tempat ibadah, mengapa tower dipasang diatas manara mesjid.”kesalnya.

Masih Elvis.”Jika mereka tidak segera membongkar tower yang dibangun diatas menara mesjid. Maka kami yang membongkarnya. Sebelum dibangun mereka seharusnya meminta persetujuan terlebih dulu, jangan main bangunsaja. Daerah ini ada penghuniya. Masak tidak melapor. Intinya warga menolak dengan keras adanya pembangunan tower di atas menara Mesjid.”tegas RT dalam orasinya.
Selain itu kata, Elvis, warga juga menuntut kepada pemerintahan setempat untuk segera membongkar tower Telkomsel tersebut.”Kalau tidak dibongkar oleh Lurah Air Raja, kita semua warga akan membongkar secara paksa,”ungkapnya Elvis mengancam.

Hal senada, disampaikan Mansyur selaku ketua RW 02, menyatakan.”Warga tidak setuju, ya kita juga tidak bisa melarang. Kalau saya sih, apa yang diminta warga selagi yang positif, akan saya turuti, bila perlu kita bersama-sama untuk membongkar Tower tersebut.”ujarnya dengan muka merah.

Pantauan awak media ini dilapangan, ketika warga menggelar orasi, terlihat sejumlah anggota Polsek Tanjuungpinang Timur, dengan berpakaian dinas lengkap berjaga-jaga dilokasi tersebut, sekitar dua jam warga menggelar orasi damai, Lurah Air Raja, Hafis, tidak terlihat dilokasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek