'
| | 217 kali dibaca

Warga Temukan Mayat di Tepi Hutan Desa Kote

Jenazah Untar yang ditemukan dipinggir hutan desa Kote.

Lingga, Radar Kepri-Sesosok jenazah laki-laki ditemukan ditepi jalan raya menuju Desa Kote, didugaa akibat kecelakaan tunggal.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdim Silalahi melalui kasat lantas Lingga AKBP Indra Jaya membenarkan.”Benar telah di temukan sesosok mayat di dalam hutan pinggir jalan menuju Desa Kote Kecamatan Singkep pesisir. Pada hari minggu, tgl 03 Desember 2017. ┬áSekira pukul 6.30 Wib di dapat info dari warga, ada ditemukan jenazah di hutan pinggir jalan sebelah kiri menuju Desa Kote,” kata Indra.

Mendapat informasi ini, pihak satlantas Lingga bergerak cepat ke lokasi. Dari olah tempat kejadian (TKP) di dapati, seseosok mayat yang di perkirakan telah terjadi laka tunggal. Hal ini didukung dengan tidak ditemukan kendraan lain di jalan dan hanya ada satu kendraan saja. Lalu, jenazah di bawa kerumah sakit umum daerah untuk dilakukan visum.kata.”kasat lantas.

Tambahnya, dari hasil olah TKP di dapati, korban bernama Junardieka Untar alias lintar usia 22 tahun, alamat Dusun Sawar Desa tanjung Irat. Didugan korban mengendarai sepeda motor merek Suzuki satria BM 6349 HO dengan krcepatan tinggi dan tidak terkendali lagi hingga menabrak pohon di dalam hutan sebelah kiri jalan.”Korban meninggal di tempat. Hal ini di perkirakan karena tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut,” papar Indra.

Lanjutnya, dari hasil visum Dokter rumah sakit umum Daerah Dabo menyebutkan, jenazah sudah kaku dan di perediksikan jenazah menghembuskan nafas terakhirnya sudah 6 jam sebelum dilakukan visum.”Saat ini jenazah sudah di bawa pihak keluarga kerumah duka,” tutupnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 03 Des 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek