'
| | 2.054 kali dibaca

Warga Temukan Mayat di Rawa Sungai Tebat

Inilah mayat yang ditemukan warga di Sungai Tebat, Kampung Bugis, Sabtu (12/02).

Inilah mayat yang ditemukan warga di Sungai Tebat, Kampung Bugis, Sabtu (12/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri- Warga Sungai Tebat, Kampung Bugis, Tanjungpinang digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki, Sabtu (12/02) sekitar pukul 07 00 Wib.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat berbaju kaus biru tersebut ke Polisi. Polisi kemudian mengevakuasi jenazah yang diperkirakan berumur 40-an itu itu ke RSUP guna autopsi.

Ciri-ciri mayat yang diduga warga Tiongha itu berambut lurus hitam agak panjang dengan tinggi sekitar 168 centimeter berkulit kuning. Saat ditemukan korban dalam kondisi miring dan telah kaku dengan mengenakan celana pendek warna coklat muda motif kotak-kotak.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terutama dugaan korban dibunuh karena diwajah korban ditemukan darah. Pukul 16 30 Wib mayat tersebut terindentifikasi bernama Muchsin berumur 41 tahun dan bukan warga Tiongha tapi penduduk kampung Melayu Kota Piring di Jaln DI Pandjaitan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek