' '
| | 6.553 kali dibaca

Warga Temukan Mayat Bayi Di Jembatan I

Inilah mayat bayi yang ditemukan di jembatan I Dompak arah Kijang, Kamis (07/04).

Inilah mayat bayi yang ditemukan di jembatan I Dompak arah Kijang, Kamis (07/04).

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sosok bayi perempuan yang masih melekat tali pusarnya ditemukan tewas dalam kantong plastik hitam di ujung jalan jembatan Dompak 1 arah Kijang, Kamis (07/04) pagi.

Bayi malang tak bernyawa itu ditemukan pertama kali oleh Lasamande (40l) ,buruh bangunan yang hendak menuju tempat keranya sekitar pukul 06 39 Wib.”Siapa yang meletakka  kantong plastik hitam itu disitu.”kata Kapolsek Bukit Bestari, Kompol A Mubin S saat dijumpai radarkepri.com dilokasi mengulang ucapan Lasamande.

Masih menurut Kapolsek, warga tersebut kemudian membuka kantong plastik yang diletakkan di salah satu tiang marka jalan dan kaget melihat didalam kantong itu berisii bayi.”Lasamande kemudian menyetop warga yang melintas dijalan tersebut meminta agar temuan tersebut dilaporkan ke polisi.”terang Kapolsek didampingi Ka SPK Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan.

Polisi kemudian mendatangi lokasi dan membawa jenazah bayi malang tersebut ke RSUP Kepri guna autopsi.”Sekarang mayatnya dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan.”pungkas Kapolsek.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek