'
| | 1.489 kali dibaca

Warga Teluk Dalam ke Pantai Trikora Untuk Tingkatkan Silaturahmi

Tarik tambang di Pantai Trikora2

Warga Teluk Dalam menggelar permainan tarik tambang di Pantai Trikora untuk meningkatkan hubungan silaturahmi.

Bintan, Radar Kepri-Sejumlah warga dari berbagai daerah di pulau Bintan memanfaatkan momen liburan dalam tahun 2015 ke pantai Trikora. Warga bukan hanya sekedar menikmati suasana dan aroma laut Trikora. Sebagian warga menjadikan Pantai Trikora ini untuk mempererat hubungan silahturahmi.

Seperti pengakuan sejumlah warga RT 03/RW 01 kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur, kabupaten Bintan. Puluhan warga ini menggelar permainan tarik tambang di Pantai Trikora, di Kampung Teluk Dalam Desa, Malang Rapat, Kelurahan Gunung Kijang Kamis (01/01/ 2015).
Hal ini di ungkapkan Ketua RT 01/ RW 03, Sulasno ketika dijumpai awak media ini di Pantai Trikora tersebut Kamis (01/01) terkait dengan kegiatan yang digelar warganya, mengatakan.”Kegiatan ini kita gelar merupakan kegiatan rutin setiap tahunya.”Katanya.
Kemudian lanjut, Sulasno.”Karena kegiatan ini merupakan unutuk menambah, memper-erat hubungan silahturahmi sesama warga RT dan RW tersebut. Kami adakan di pantai ini, karena bertepatan dengan tahun baru.”terang Sulasno.
Terkait dengan hadiahnya, Sulasno menjelaskan.”Masalah hadiah, kami tidak menyediakan hadiah, karena ini kemauan warga sendiri. Dari pada tidak ada kegiatan, lebih baik, diadakan kegiatan olahraga seperti ini.”tambah Sulasno.
Pantauan awak media ini dilokasi pantai Trikora, selain mengadakan kegiatan olah raga tarik tambang, terlihat juga pengunjung lainya mengadakan kegiatan. Seperti olah raga bola voli Pantai, dan permainan lainya.

Selain itu, meskipun telah ada korban yang ditelan ombak laut Trikora, tidak menyurutkan warga dan pengunjung untuk berlibur dengan keluarganya ke Pantai Trikora.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Jan 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda